Selasa, 05 Oktober 2010

Penampilan dan Kepribadian

American Fuzzy Lop dan Holland Lop terlihat serupa hanya berbeda pada bulunya. American Fuzzy Lop berbobot 3,5-4,0 pounds diketegorikan untuk kelinci dewasa. Mereka memiliki tubuh yang sangat kompak, yang terlihat sangat berotot.

Mereka tampil dengan sebagian besar warna yang telah diakui oleh ARBA. Telinga dari American Fuzzy Lop tidak berdiri tegak, melainkan turun disepanjang sisi wajah. Mereka memiliki moncong yang pendek dan datar mirip dengan bulldog.
 
American fuzzy Lop ditampilkan dalam dua kelas berdasarkan pola warnanya. Warna yang mereka tampilkan pada kontes ARBA adalah "solid" dan "broken" varietas (semua warna putih masuk dalam jenis Solid). Warna Putih juga dibagi ke dalam dua jenis yaitu “REW” dan “BEW” (Ruby Eyed White, dan Blue Eyed White).
Kepribadian dari American Fuzzy Lop adalah aktif bermain, bersosialisasi dan berkembang dengan banyak kepribadian. Mereka sangat menikmati mendapatkan perhatian dari pemiliknya, serta bersahabat dengan kelinci lainnya. AFL senang bermain dengan mainan seperti bola plastik, pine cone, sepotong kayu lunak, boneka, kaus kaki, atau sarung tangan tua.

American Fuzzy Lop adalah kombinasi dari Anggora Perancis dan Holland Lop. Mereka sangat fuzzy, sebagaimana nama mereka, mereka merupakan hewan peliharaan yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar